Tips Menghias Rumah dengan Rak Dinding – Tidak hanya sebagai dekorasi hemat tempat, rak dinding atau rak gantung juga membantu menambah kapasitas ruang penyimpanan. Hanya karena barang-barang yang diletakkan di rak dinding terlihat dari luar, tidak semua barang bisa diletakkan. Setidaknya dekorasi yang sengaja dipajang.

Untuk barang-barang yang lebih pribadi, jarang dipakai, atau tidak ingin dilihat oleh penghuni rumah atau tamu lain, ada rak dinding tertutup yang lebih rapi dan private. Pada dasarnya rak dinding merupakan solusi hemat ruang untuk rumah yang tidak terlalu besar karena menggunakan ruang vertikal sebagai ruang penyimpanan.

Kami telah mengumpulkan trik mendekorasi ruangan menggunakan rak dinding unik, sehingga rak dinding juga bisa menjadi dekorasi yang membuat rumah Anda lebih berkarakter dan menarik untuk dilihat.

baca juga : hiasan rumah terbuat dari kayu

1. Pasang Rak Dinding di Bawah Tangga agar Tidak Buang Buang Tempat

Seringkali rak dinding dipasang di dinding polos biasa yang seharusnya. Namun, dengan memasang rak dinding di bawah tangga, Anda tidak menyia-nyiakan ruang kosong dan memiliki ruang penyimpanan dan pajangan tambahan.

Mengikuti bentuk bagian bawah tangga, rak dinding ini memiliki bentuk segitiga dengan anak tangga. Alhasil, Anda memiliki ruang penyimpanan tambahan untuk menyimpan barang-barang dekoratif seperti vas bunga, lilin, buku dekorasi, dan masih banyak lagi.

Kemudian, Anda bisa melihat bagaimana sisi kiri yang tersisa hanya dengan satu rak untuk meletakkan tanaman hias. Anda dapat mengubah fungsi bagian itu, memasang rel gantungan baju dan menjadikannya tempat untuk menggantung jaket atau mantel yang Anda pakai keluar rumah. Multifungsi dan hemat tempat, kan?

Baca Juga:  Inspirasi Barang Dekorasi Kamar Kost  yang Murah

2. Susun Rak Dinding Terapung Paling Sederhana Ini Dalam Bentuk Pola Tertentu

Lupakan meja TV yang terlihat dan terlihat seperti itu dan buat rak dinding paling standar menjadi pola seperti ini. Seolah-olah layar TV adalah pusatnya dan rak dinding ini adalah cabang yang keluar.

Seperti yang Anda lihat, Anda bisa meletakkan berbagai hiasan tanaman hias di dalam pot, botol hiasan, berbagai hiasan, dan masih banyak lagi. Penempatan rak dinding ini tentunya bebas sesuai dengan kreativitas dan keinginan pemilik rumah yang pastinya akan terlihat unik dan menarik.

3. Rak Dinding Melingkar Sebagai Variasi Menjadikan Tampilan Ruang Lebih Dinamis

Sekarang lanjutkan ke variasi bentuk rak dinding. Dimulai dengan rak dinding bundar yang jarang digunakan di sebagian besar rumah. Rak yang terlihat pada gambar juga hanya salah satu dari banyak jenis rak dinding bundar yang dapat dipilih. Anda dapat menemukan rak dinding bundar yang memiliki lebih banyak bingkai dan rak.

Karena tidak memiliki sudut, rak dinding bundar ini membuat dinding terlihat lebih dinamis dan menarik. Apalagi dengan background warna cerah seperti ini. Selain itu, rak dinding bundar juga lebih aman untuk anak-anak karena tidak ada sudut yang tajam.

4. Hadirkan Suasana Pedesaan dan Alami di Ruangan

Jika Anda menyukai furnitur yang terbuat dari kayu, rak dinding yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan di rumah Anda. Menyukai tampilan rustic dan klasik, variasi rak dinding ini menggunakan papan kayu yang terlihat abstrak dan memang terlihat unik dan menarik. Dibandingkan dengan papan kayu biasa yang berbentuk persegi atau persegi panjang, papan kayu berbentuk tidak beraturan ini justru menambah estetika rak dinding ini.

Baca Juga:  Inspirasi Dekorasi Natal untuk di Ruang Tamu, Membuat Perayaan Semakin Meriah

Anda bisa mendapatkan rak dinding ini di toko kami dengan harga dan produk yang berkualitas. Rumah Anda akan jauh lebih unik dan menarik jika ada rak dinding seperti ini. Untuk informasi selengkapnya Anda bisa mengunjungi toko kami di Toko Soerasi

Demikian pembahasan mengenai tips menghias rumah dengan rak dinding, semoga artikel ini bermanfaat.

Bagikan:

Soerasi.id

Solusi dekorasi rumah anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *