Pagar rumah merupakan salah satu komponen yang penting dalam membangun rumah. Pagar rumah berfungsi sebagai pembatas, tapi tidak hanya itu pagar juga memiliki fungsi estetika untuk rumah. Terlebih bagi kamu yang memiliki rumah bersebelahan dengan jalanan utama dan juga memiliki anak kecil, pagar akan sangat berguna untuk perlindungan.

Apabila saat kamu ini sedang mencari model pagar untuk rumah, kamu bisa simak bacaan ini sampai habis.

Model pagar motif laser cut

pagar minimalist laser cut

Desain pagar laser cut ini sebetulnya memiliki konsep yang sama dengan material lainnya. Bedanya yaitu pada komponen utama saat pembuatannya, ada pelat yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan kita. Pagar model ini menggunakan material metal yang pada proses pembuatannya dilakukan dengan fabrikasi logam. Sehingga pagar laser cut ini anti karat dan juga anti karat.

Model pagar minimalis klasik

pagar minimalis

Saat ini untuk membuat pagar yang bertemakan minimalis dan juga modern tidak harus terbuat dari besi baja ataupun logam. Saat ini sudah banyak rumah yang menggunakan pagar dengan material aluminium. Selain itu, harga aluminium juga relatif lebih murah dan terjangkau. Perawatan dari  pagar aluminium juga lebih mudah. Karakteristik dari aluminium memang anti karat, sehingga lebih awet dan juga tahan lama.

Model pagar dengan pintu lipat

pagar lipat

Rumah minimalis biasanya memiliki lahan yang terbatas, sehingga kita sebagai penghuni dari rumah minimalis harus memutar otak dan pintar-pintar untuk memilih model pagar yang pas dengan lahan yang tersedia. Model pagar pintu lipat bisa kamu jadikan pilihan, karena tidak akan mengganggu jalan depan rumah dan tidak memakan banyak lahan.

Baca Juga:  Cara Mudah Mendesain Kamar Tidur

Kamu mungkin tertarik untuk membaca Tips Membangun Rumah di Lahan yang Sempit Agar Tetap Nyaman

Model minimalis industrial

pagar industrial

Model industrial ini memiliki konsep yang sederhana dan juga modern. Walaupun tampilannya sederhana, tetapi pagar ini tetap terlihat menarik. Model yang sederhana ini cocok untuk rumah minimalis. Warna untuk pagar tema industrial memiliki warna-warna netral, seperti warna putih, hitam, abu-abu.

Model perpaduan dengan batu

pagar kayu

Pagar model ini memberikan kesan yang alami. Perpaduan antara kayu dan juga batu akan memperlihatkan kesan modern minimalis. Selain itu keamanan dari pagar model ini juga terjamin, karena pagar model ini tidak memiliki celah yang bisa di lihat oleh orang dari luar pagar, sehingga privasi dari pemilik rumah lebih terjaga.

Bagikan:

Soerasi.id

Solusi dekorasi rumah anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *